Senin, 11 Februari 2013

obat tradisional untuk penyakit asam urat

obat tradisional untuk penyakit asam urat

obat tradisional untuk penyakit asam urat - Disini kami  akan menginformasikan kepada anda mengenai masalah penyakit asam urat dan pengobatannya yang ampuh, aman serta tidak ada efek samping. obat tradisional untuik penyakit asam urat dari ace maxs merupakan pilihan tepat bagi anda yang membutuhkan pengobatan alternatif secara tradisional untuk penyakit asam urat.

obat tradisional untuk penyakit asam urat
Penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit yang paling umum di derita. Penyakit asam urat ini disebabkan oleh sisa sisa makanan hasil metabolisme dalam tubuh yang tidak terbuang melalui air seni. Hasil riset menyimpulkan jumlah penderita penyakit ini mengalami meningkat setiap tahunnya. Hal tersebut membuktikan bahwa semakin banyak manusia yang tidak memperdulikan kesehatan makanan yang dikonsumsi. Mereka memakan segala makanan yang mereka inginkan tanpa mempertimbangkan akibat buruk yang akan menimpa kesehatan mereka. Jika keasyikan menyantap makanan yang banyak mengandung purin, jumlah purin di dalam tubuh dapat melewati batas normal (di atas 7mg%).

Secara definisi penyakit asam urat adalah penyakit persendian yang diakibatkan oleh kelebihan zat purin dalam tubuh. Purin tersebut membentuk kristal kristal berukuran kecil yang berkumpul pada sendi sehingga mampu merusakan jaringan sendi dan menimpulkan benjolan yang sangat menyakitkan. Penyakit asam urat ini paling umum di derita oleh lansia karena fungsi ginjal yang tidak maksimal membuang zat purin dari hasil metabolisme makanan. Namun tidak menutup kemungkinan dapat diderita seseorang yang masih muda.

Memperkenalkan obat tradisional untuk penyakit asam urat dari ace maxs


obat tradisional untuk penyakit asam urat
Ace maxs merupakan produk kesehatan yang telah diuji secara klinis mampu mengatasi berbagai masalah penyakit, baik penyakit kronis maupun non-kronis, termasuk salah satunya penyakit asam urat ini. Ace maxs yang terbuat dari bahan utama perpaduan antar kulit buah manggis dan daun sirsak menjadikan Ace maxs sebuah prodk herbal yang luar biasa

obat tradisional untuk penyakit asam urat - Kandungan Kulit manggis Ace Max’s

Ekstrak kulit manggis yang terdapat di dalam obat tradisional untuk penyakit asam urat Alami Ace maxs berguna untuk mengeluarkan asam urat di dalam tubuh pada penderita asam urat. Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, dan tidak larut dalam air. Hal ini dibuktikan dengan warna merah keunguan pada kulit manggis yang amat sulit dibersihkan. Selain itu, kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, antikanker, dan antiperadangan.

obat tradisional untuk penyakit asam urat - Kandungan daun sirsak Ace Maxs

Tingginya kadar asam urat di dalam tubuh diakibatkan adanya gangguan metabolisme yang mengakibatkan protein purin tidak termetabolisme dengan baik. Peran ekstrak daun sirsak didalamnya membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Sehingga purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang memicu nyeri asam urat. Sirsak juga bersifat deuretic (peluruh kencing).

Itulah beberapa keistimewaan dari Ace maxs yang salah satunya bisa menyembuhkan penyakit asam urat secara tradisional alami. maka dari itu bagi anda yang sudah terkena penyakit asam urat, jangan ragu lagi segera pesan obat tradisional untuk penyakit asam urat dari ace maxs klik disini >> untuk pemesanan

Testimoni sembuh dari penyakit asam urat setelah mengkonsumsi obat tradisional untuk penyakit asam urat dari Ace Maxs

Nama        : Rufina Ginting
Umur         : 52 tahun
Asal           : Depok, Jawa Barat
Profesi       : Pensiunan Swasta
Penyakit     : Asam Urat


Minum obat tradisional untuk penyakit asam urat satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Obat Asam Urat Herbal 
Saya sudah minum 6 botol ace maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ace maxs dan saya akan terus minum ace maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.


obat tradisional untuk penyakit asam urat
Untuk Pemesanan

 obat tradisional untuk penyakit asam urat


3 komentar:

pengobatan jantung koroner mengatakan...

ace maxs memang obat herbal yang luar biasa

obat penyakitradang paru paru mengatakan...

terimakasih atas informasi produknya

asam lambung mengatakan...

sipp info nya