Jumat, 06 September 2013

obat paru-paru bocor

obat paru-paru bocor,- Kini untuk anda yang mencari pengobatan penyakit paru-paru bocor tepat disini tempatnya, obat penyakit paru-paru bocor dari ace maxs merupakan solusi alternatif terbaik untuk anda penderita penyakit paru paru bocor. Ace maxs obat paru paru bocor yang terbuat dari bahan herbal alami yang terkandung ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti akan khasiat dari kedua bahan utama tersebut.

Mengenai Penyakit Paru Paru Bocor
obat paru paru bocor
Penyakit paru-paru bocor ini sangat mengganggu aktivitas penderitanya karena akan mengalami  kesulitan dalam pernafasan. Paru paru bertugas sebagai tempat pertukaran  oksigen yang dibutuhkan manusia dan mengeluarkan karbondioksida yang  merupakan hasil sisa proses pernapasan yang harus dikeluarkan dari  tubuh, sehingga kebutuhan tubuh akan oksigen tetap terpenuhi namun jika  paru paru terkena masalah seperti paru paru bocor maka fungsi paru  paru akan terganggu. faktor yang dapat menyebabkan penyakit paru-paru bocor, yaitu :

1. Meroko
Salah-satu penyebab Penyakit Paru-paru bocor yaitu merokok yang menyebabkan kerusakan, pada rokok karena asap atau zat kimia yang terus menempel pada paru-paru sehingga menimbulkan Paru paru bocor.

2. Alkohol
Minuman keras atau bisa disebut minuman beralkohol salah-satu faktor penyebab Paru paru bocor dan masih banyak lagi faktor yang menyebabkan Paru paru bocor, untuk itu segera atur pola hidup sehat agar tidak terserang oleh penyakit Paru paru bocor.

Tanda Dan Gejala Dari Penyakit Paru Paru Bocor


  • Tanda dan gejala penyakit paru-paru bocor yang mungkin timbul:
  • Bernafas dengan cepat
  • Dada sesak
  • Denyut jantung yang cepat
  • Kelelahan
  • Memiliki warna biru atau ungu pada kulit dan membran mukosa karena kekurangan oksigen (sianosis)
  • Nyeri dada yang tajam dan secara tiba-tiba
  • Sesak nafas.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala seperti di atas, sebaiknya anda segera mengobatinya sebelum penyakit paru-paru bocor anda semakin parah. Salah satu jalan terbaik untuk mengobati penyakit paru-paru bocor adalah dengan obat herbal Ace Maxs

Ace maxs obat paru-paru bocor yang ampuh aman serta tanpa efek samping


herbal ace maxs mengobati paru-paru bocor memiliki khasiat yang ampuh tanpa efek samping karena terbuat dari bahan herbal sehingga dalam penyembuhan nya tanpa efek samping. obat paru-paru bocor dengan ace maxs merupakan pengobatan paling ampuh karena banyak sekali yang sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs, untuk itu jika mengalami paru-paru bocor atasi secepat nya dengan ace maxs ampuh mengobati secara herbal tanpa efek samping

Bahan dari ace maxs :

  • Daun sirsak
  • Apel
  • Bunga rosella
  • Kulit manggis
  • dan lain lain

Di proses secara modern oleh para penelitian di bidang nya dan menghasilkan kandungan yang paling manjur dalam mengobati paru-paru bocor, cara mengobati paru-paru bocor paling aman yaitu dengan obat herbal ace maxs terbukti karena khasiat nya dalam menyembuhkan secara alami
Kandungan ace maxs cara mengobati paru-paru bocor

Dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa tersebut berkhasiat sebagai antibakteri, antijamur, antiparasit, antivirus dan antimikroba yang merupakan penyebab dari timbulnya infeksi. Secara sinergis daun sirsak dan kulit manggis akan bekerja dengan sangat baik untuk membunuh organisme penyebab infeksi tesebut. membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan nafsu makan serta dapat menghindari dan mengatasi infeksi yang mematikan.

Dalam berbagai penelitian kandungan Kulit manggis dan daun sirsak yang ada dalam obat paru paru bocor Ace maxs juga memiliki antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai penyakit, dan bersifat antivirus, antijamur, antikanker,antiradang dan antidiabetes.

Di katakan anti bakteri karena zat xanthone dalam kulit manggis yang di temukan dari Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam kulit buah manggis juga memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Selain itu, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa alpha-mangostin dan gamma-mangostin bersifat sebagai antibakteri. Alpha-mangostin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotik yang beredar di pasaran seperti ampicillin dan minocyclin.

Dari khasiat itu lah terbukti kandungan dari ace maxs mengobati paru-paru bocor yang ampuh dalam pengobatan nya, karena sudah banyak sekali yang sembuh setalah mengkonsumsi ace maxs mengobati tanpa efek samping. Jika sedang mengalami paru-paru bocor atasi segera dengan ace maxs cara mengobati paru-paru bocor yang ampuh dalam proses pengobatan nya


ACE MAXS : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NOMOR HP ANDA
KIRIM KE 081.322.486.285
        ATAU
085.722.272.327
CONTOH
ACE MAXS :: 2 BOTOL : ARYANTI : PERUM. PERMAI. JL. WURUK NO.465 BANDUNG : 08134606XXX

Barang Sampai Terlebih dahulu Baru Transfer Pembayaran



Daftar Harga Ace Maxs


PEMBELIAN
HARGA RETAIL
DISCOUNT
ONGKOS KIRIM
1 botol
Rp.220.000,-

sesuai tarif JNE
2 botol
Rp.440.000,-
Rp.10.000,-
sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.630.000,-
Rp.30.000,-
sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.320.ooo,-
Rp.160.000
sesuai tarif JNE

2 komentar:

obat herbal mengatakan...

berapa harga nya mas ?

obat herbal usus buntu mengatakan...

ditunggu artikel selanjutnya